Ini Dia 4 Jenis Model Sepatu DC, Sesuaikan dengan Gaya Anda!

Sesuaikan seri agar sesuai dengan gaya Anda. Sepatu DC untuk wanita memiliki banyak seri utama, beberapa di antaranya adalah Tribeka, Decel, Striker dan Trase.

Nah, selanjutnya kami akan menjelaskan pesona dari masing-masing seri tersebut.

Jenis Model Sepatu DC

1. Tribeka, minimalis dan cocok untuk olahraga

Sepatu seri Tribeka DC adalah sejenis sepatu yang terbuat dari bahan tekstil dan memiliki desain yang minimalis. Seiring dengan grommet grommet, sepatu kets ini memiliki tampilan klasik.

Outsolenya terbuat dari karet yang tidak mudah slip sehingga tidak mudah selip saat dipakai.

2. Sneaker decel dalam warna cerah

Tergantung pada pilihan warna, bagian atas seri DC Decel terbuat dari mesh atau kulit nubuck untuk memberikan tampilan yang khas. Karena adanya sepatu OrthoLite, produk ini memiliki sirkulasi udara yang baik, kaki tidak tidak cepat berkeringat sehingga cocok untuk nongkrong atau travelling striker, trendy dan serbaguna.

3. Striker, modern dan versatile

Sepatu seri DC Striker sudah populer sejak awal tahun 2000-an, kini DC kembali merilis seri sepatu ini dengan desain yang lebih modern. Untuk tampilan yang lebih feminim kamu bisa memadukannya dengan rok.

4. Trase, dapat digunakan untuk berbagai aktivitas berkat desainnya yang polos

Sepatu seri DC Trase memiliki varian monokromatik. Hal ini membuat sepatu ini cocok digunakan baik untuk acara non formal maupun semi formal.

Selain itu, ada sepatu dari seri Trase yang solnya dibuat menggunakan teknologi vulkanik, sol karet yang dipanaskan dan dicetak dengan motif tertentu.

Cek bahan bagian atas

1. Kanvas: daya tahan tinggi

Bahan kanvasnya tebal, sehingga sepatu yang terbuat dari bahan ini cenderung kuat. Kanvas juga merupakan media yang bisa digunakan untuk melukis.

Jangan heran jika Anda menemukan sepatu kanvas DC dengan motif yang menarik.

2. Kulit nubuck/suede: memiliki tekstur yang unik

Kemudian ada sepatu DC yang terbuat dari kulit nubuck dan suede. Nubuck dibuat dari lapisan luar kulit hewan agar terlihat lebih halus dan rata.

Sedangkan suede dibuat dari lapisan dalam kulit binatang sehingga memiliki tekstur yang lebih kasar.

3. Tekstil: Lebih mudah dicuci

Tekstil terbuat dari benang yang ditenun dengan cara disulam atau dijahit, karena merupakan kain, sepatu yang terbuat dari bahan ini lebih mudah untuk dicuci. Tidak hanya itu, sepatu berbahan tekstil juga memiliki tekstur yang lebih lembut dibandingkan bahan lainnya.